Belajar Tentang Fashion Karakter di Kelas #AkberSMG127

Wednesday, January 18, 2017


#AkberSMG127 "Fashion Character" dengan Ina Priyono | Sabtu, 21 Januari 2017 | 10.00 WIB | Gedung Semarang Digital Kreatif (SDK) Jalan Empu Tantular, Kawasan Kota Lama Semarang | Daftar: s.id/akbersmg127 | GRATIS

Deskripsi kelas:
Di tengah zaman yang selalu mengutamakan fashion dalam sehari-hari, penting untuk memahami cara berpakaian. Siapa saja bisa tampil menarik,  tak peduli berat badan, usia dan bentuk wajah asal tahu bagaimana  cara mengolah inner beauty dan cara  berpakaian selaras dengan kepribadian.
Setiap orang memiliki karakter yang berbeda dan salah satu hal yang mempengaruhi cara berpakaian mereka adalah kepribadiannya. Akan tetapi tentunya dalam berpenampilan perlu menyelaraskan antara kepribadian, tempat dan situasinya, serta karakter yang diinginkan.

Di kelas #AkberSMG127 kali ini, Ibu Ina Priyono, seorang fashion designer ternama di Kota Semarang, sekaligus owner Ina Priyono The Muslim Wear (Boutique) akan berbagi tentang bagaimana memilih fashion sesuai dengan kepribadian dan karakter. Beliau juga akan sharing tentang profesi dan pengalamannya malang melintang di dunia busana sejak tahun 1996 hingga berpartisipasi di Indonesia Fashion Week (IFW).

#akademiberbagi #akbersemarang #akbersmg127 #berbagibikinhappy

You Might Also Like

0 komentar

About Us



Sugeng Rawuh

di laman Akademi Berbagi Semarang.


Kami adalah sebuah Gerakan Berbagi yang membuat kelas tatap muka untuk mempertemukan murid dengan guru secara rutin dan Gratis. Berbagi Bikin Happy!

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter