#AkberSMG133 "Spanish Coffee Class"

Sunday, June 18, 2017

Hai Akberians! :) Apakah kamu penggemar kopi? Suka minum kopi? Ingin mengenal dan mengetahui tahu cara menyajikan kopi? Atau hal lain yang berhubungan dengan kopi? Yuk ikutan kelas yang akan kami adakan pada Rabu besok 21 Juni 2017. Karena kelas kali ini akan mengusung tema tentang kopi dan spesialnya kita akan belajar sajian kopi ala Spanyol. 

Bagi masyarakat yang menggandrunginya, kopi merupakan salah satu gaya hidup yang merepresentasikan lebih dari sekedar minuman, namun sebagai cara untuk bersantai dan merayakan hidup. Menarik ya! Ini pula yang menjadikan alasan bagi kami dari @AkberSMG untuk mengadakan kelas kopi

Tentunya kami pun penasaran bagaimana seni dalam meracik dan menyajikan kopi dengan benar. Guru kelas kali ini berprofesi sebagai Female Barista, Mbak Shinta Devi. Beliau berkenan untuk berbagi ilmunya tentang cara memilih dan menyeduh kopi ala spanyol yang benar untuk mendapatkan citarasa kopi yang sempurna di Kelas #AkberSMG133.

Bertempat di NOX Coffee Jl. Rejosari Bugangan VII No.3, sebuah cafe yang mengusung arsitektur Spanyol dan instagramable, kelas ini akan dimulai pukul 15.00 hingga waktu berbuka. 

Buat Akberians yang ingin mengikuti kelas ini, yuk daftar melalui link berikut:s.id/akbersmg133

You Might Also Like

0 komentar

About Us



Sugeng Rawuh

di laman Akademi Berbagi Semarang.


Kami adalah sebuah Gerakan Berbagi yang membuat kelas tatap muka untuk mempertemukan murid dengan guru secara rutin dan Gratis. Berbagi Bikin Happy!

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter