Belajar Membuat Konten Webtoon Bersama Yoga Danu

Wednesday, January 25, 2017



Satu dekade terakhir, industri kreatif mulai menggeliat. Banyak pekerja kreatif bermunculan, salah satunya dalam industri konten. Konten ini dapat berupa komik, maupun gambar ilustrasi. Selama ini kita lebih mengenal karakter-karakter yang bergaya jepang, korea dan amerika. Namun kini mulai banyak para kreator konten yang hadir dan berkarya, didukung dengan semakin terjangkaunya media distribusi karya. Tak dipungkiri, kreativitas kreator kita dalam berkarya memang luar biasa. Namun apalah arti berkarya bila hanya disimpan sendiri? 

Di kelas #AkberSMG128 kali ini, Mas Yogadanu, kreator komik Soekirman dan founder Red Sugar studio, akan berbagi tentang bagaimana beliau membawa komik Soekirman hingga bisa dikenal banyak orang dan menjadi komikus profesional. Beliau juga akan sharing tentang profesi dan pengalamannya membangun Soekirman menjadi IP (intelectual property) dan mendirikan Red Sugar Studio. 

#AkberSMG128 "Creating Content" dengan Yogadanu | Jumat, 27 Januari 2017 | 19.00 WIB | Tempat: Dijkstra Library Cafe | Daftar: s.id/AKBERSMG128 | GRATIS!

You Might Also Like

0 komentar

About Us



Sugeng Rawuh

di laman Akademi Berbagi Semarang.


Kami adalah sebuah Gerakan Berbagi yang membuat kelas tatap muka untuk mempertemukan murid dengan guru secara rutin dan Gratis. Berbagi Bikin Happy!

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter