Belajar Pemanfaatan Social Media Sebagai Tempat Promosi

Tuesday, December 20, 2016

#AkberSMG125 "Think, Type and Post" with @godhamekosaputro | Jumat, 23 Desember 2016 | 18.30 | Impala Space | Daftar : s.id/kelasakbersmg125

Hampir semua orang yang mengenal internet pasti punya akun media sosial seperti facebook, twitter, instagram dll atau paling tidak punya salah satunya. Pada awalnya media sosial dibuat untuk kegiatan sehari-hari secara online, namun dalam perkembangannya media sosial menjadi sangat efektif jika digunakan sebagai media promosi bisnis atau organisasi.

Dari situ, muncul lagi sebuah pernyataan bahwa promosi yang biasa-biasa saja tidaklah cukup sebagai modal untuk bersaing. Maka dibutuhkan ide-ide kreatif untuk bisa memanfaatkan sosial media sebagai media promosi bisnis atau organisasi dengan maksimal. Sebagai contohnya, sebut saja akun onlineshop fashion, selain memposting ttg produk-produknya, bisa juga memberikan trivia spt tips and trick tentang fashion. Hal seperti itulah yang mampu memberikan impression kepada followernya.

Dalam kelas AkberSMG kali ini, Mas Godham Eko Saputro, seorang dosen DKV Udinus dan ketua AIDIA Semarang, yang juga Digital-preneur, akan berbagi ilmunya tentang pemanfaatan media sosial dalam promosi.

You Might Also Like

0 komentar

About Us



Sugeng Rawuh

di laman Akademi Berbagi Semarang.


Kami adalah sebuah Gerakan Berbagi yang membuat kelas tatap muka untuk mempertemukan murid dengan guru secara rutin dan Gratis. Berbagi Bikin Happy!

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter