Kupas Tuntas Event Dalam Kelas #AkberSMG123

Tuesday, December 13, 2016

Dalam melaksanakan sebuah event kita dikatakan sukses ketika target pengunjung tercapai atau terlampaui, konsep acara berhasil dilaksanakan dan pengunjung merasa puas dan event kita banyak di bicarakan orang baik di media ataupun perorangan menjadi beberapa indikasi kesuksesan event.

Berhasil tidaknya sebuah event ditentukan oleh adanya persiapan yang matang yang dilakukan sejak dini, tentu hasilnya akan berbeda dengan event yg dipersiapkan dadakan. Agar event yg direncanakan berjalan sesuai rencana ada hal-hal yg perlu kita persiapkan. Meliputi beberapa tahapan diantaranya adalah pre event, execute event dan post event. Dalam setiap tahapan banyak sekali point2 yang perlu kita pelajari diantaranya adalah budjeting.

Opini yg berkembang di masyarakat bahwa jika budjet besar maka pastinya event akan sukses, jika budjet terbatas dan kita harus berhemat apakah bisa acara tetap bisa sukses tanpa menghilangkan tujuan dari event tersebut.

Nah, kelas #AkberSMG123 akan membahas "Rahasia dibalik sukses sebuah Event" bersama pakar dibidang Event, Taufan Yuristian (Kasie Pagelaran Kesenian Dispudpar Kota Semarang). Berbagai event di Semarang lahir dari tangan dinginnya mengemas sebuah event dintaranya adalah Pandanaran Art Festival, Semarang Night Carnival dan berbagai event besar lainnya. Rahasia dibalik sukses sebuah event akan dibagi.

Kelas ini akan diadakan pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2016 Pkl. 18.30 ~ Selesai. Untuk Akberian yang berminat ikut kelasnya bisa melalui link berikut http://bit.ly/kelasakbersmg123 Gratis.

You Might Also Like

0 komentar

About Us



Sugeng Rawuh

di laman Akademi Berbagi Semarang.


Kami adalah sebuah Gerakan Berbagi yang membuat kelas tatap muka untuk mempertemukan murid dengan guru secara rutin dan Gratis. Berbagi Bikin Happy!

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter