Kelas #AkberSMG130 Blog Untuk Konten Marketingmu

Monday, April 10, 2017

#AkberSMG130 "Blog Untuk Konten Marketingmu" | with Wijaya Whizisme (@whizisme) | Senin, 17 April | 18.30 WIB | Gd. PIP Balaikota Lt.2 Studio Mini


Dengan datangnya era internet yang semakin cepat, serta hadirnya beberapa media sosial seperti bloh, fb, twitter, instagran,dll menjadikan hal apapun menjadi semakin mudah, begitu juga dengan berjualan. Hampir semua orang ikut meramaikan blogosphere. Beberapa telah berhasil menyemai blog untuk Personal Branding mereka. Bahkan membuat online shop dengan merk/produk-nya bisa dengan mudah dibuat dengan blog.

Semakin datangnya blog dengan konten-konten yang semakin beragam tentunya menumbuhkan persaingan yg sangat ketat, tiap pelaku online (Netizen) harus belajar bagaimana membuat konten blog berbau marketing yang tepat, bagus dan menarik.

Jadi Bagaimana membuat Blog untuk konten marketing yang tepat, bagus dan menarik untuk produk atau personal brand-mu?

Kali ini Akademi berbagi Semarang (AkberSMG) akan mengadakan kelas yang ke-130 bertema tentang "Blog Untuk Konten Marketingmu".

Paduan antara visual dan konten blog yang asik bisa memudahkan komunikasi Brand/produk kepada target audience. Bisa jadi blog dengan konten dan visual yang khas akan membentuk identitas merek sendiri.

Selama ini blog dapat digunakan untuk membangun koneksi dan pendekatan emosional dengan pelanggan secara lebih personal, cara interaktif dan pada akhirnya akan membantu mengarahkan penjualan.

Kelas #AkberSMG130 nanti akan di isi oleh mas Wijaya Whizisme (@whizisme), beliau adalah Blogger, 3D Visualizer, Graphic Designer serta Visual Marketing Specialist. Beliau telah mengerjakan projek desain dari ratusan klien, baik brand besar maupun UMKM.

Diantara projek visualisasi yang pernah dikerjakan meliputi:
Harley Davidson Owner Group (HOG) SMG, BNI, X, Perumahan Jatisari Semarang, Daihatsu, Larissa Aesthetic Center Jogja, Esgotado,Flazz Online, Ertiket, Swamedia.co.id, Kawasan Industri Sayung, Kwanza, Indomaret, PT. Tricky Putra Mandiri, Dinas Kebersihan & Pertamanan Purwakarta, Semarang Multinational School, PT.Anindojaya Swakarsa, PT. Retha Gemilang Lestari, PT. Ciki Convex dan BBWS Pemali Juana (DPU) dll

Bagi Akberians yang mau membuat blognya ke arah konten marketing, tentu kelas ini sangat menarik bukan?
kelas #AkberSMG130 ini GRATIS namun terbatas. Yuk, Segera daftar!
Berbagi bikin Happy!

#akademiberbagi #akbersemarang #volunteerism #AkberSM6 #berbagibikinhappy #Pekan2017

You Might Also Like

0 komentar

About Us



Sugeng Rawuh

di laman Akademi Berbagi Semarang.


Kami adalah sebuah Gerakan Berbagi yang membuat kelas tatap muka untuk mempertemukan murid dengan guru secara rutin dan Gratis. Berbagi Bikin Happy!

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter