Kelas di Penghujung Februari

Thursday, February 25, 2016

Hallo Akberian :) di penghujung februari ini kita ada 2 agenda kelas yang akan diisi oleh para praktisi yang sudah berpengalaman, beliau-beliau akan sharing di kelas Akademi Berbagi Semarang, pastikan Akberian  meluangkan waktunya untuk bisa ikutan kelasnya dan mari kita belajar.

Oke, kelas pertama adalah #AkberSMG104 mengusung tema “Local Branding” dengan guru Mas Noviaji (@Noviaji) Founder Becakmabur Brand & Communication. Kami mengajak masyarakat umum untuk belajar bersama tentang bagaimana pentingnya branding lokal yang menjadikan suatu produk atau bahkan suatu daerah/kota memiliki ciri tersendiri sebagai sarana pengembangan potensi lokal lebih efektif. Peran brand pada produk lokal, wisata, dan sebagainya diharapkan dapat meningkatkan positioning potensi lokal. Bagaimana branding menjadi solusi sebagai pemecahan masalah potensi lokal, menciptakan positioning yang menarik bagi khalayak, dan sebagainya. 

Kelas ini akan diadakah pada 27 februari 2016 Pukul 15.30 - 18.00 WIB di Gd. Indosat Pandanaran Lt.8  Silahkan bagi akberian yang mau ikut kelasnya bisa daftar di bit.ly/akbersmg104


Nah, sebagai penutup bulan februari dengan tanggal istimewanya.. tahu tanggal berapa? Yap! bener banget tanggal 29 februari ini Akber Semarang  mengadakan kelas #AkberSMG105 ini kita bakalan belajar bareng sama Pak Ratmono Adhi (@r3tmono), seorang praktisi Psikodrama. Pak Retmono Adhi nantinya akan membahas tentang "Manajemen Emosi".

Manajemen Emosi merupakan pengelolaan emosi diri kita dalam menghadapi suatu masalah. Pengelolaan emosi tersebut sangat penting kita lakukan dalam menghadapi suatu masalah karena dalam memecahkan suatu masalah harus disertai dengan emosi yang benar-benar terkontrol. Banyak orang yang kurang bisa mengontrol emosi pada saat menyelesaikan masalah dan ujung-ujungnya masalah yang seharusnya ia selesaikan malah menjadi tambah rumit dan sulit untuk diselesaikan. Dalam hal ini emosi sangat berperan sekali.

Di kelas #AkberSMG105 guru kita akan sharing tentang cara manajemen emosi secara langsung action dikelas. Karena emosi itu perlu dikeluarkan, emosi harus disadari, serta emosi disalurkan pada waktu, tempat, dan sasaran yang tepat. Ruangan kelas nantinya di Gedung PIP lt. 2 untuk mendaftar bisa melalui link berikut bit.ly/AkberSMG105 

Yuk segera daftar kelasnya mumpung masih ada seatnya, datangi kelas Akber dan rasakan indahnya berbagi. Berbagi Bikin Happy! :)

You Might Also Like

0 komentar

About Us



Sugeng Rawuh

di laman Akademi Berbagi Semarang.


Kami adalah sebuah Gerakan Berbagi yang membuat kelas tatap muka untuk mempertemukan murid dengan guru secara rutin dan Gratis. Berbagi Bikin Happy!

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter